Syarat & Ketentuan

  • Home
  • Syarat & Ketentuan

Kebijakan Umum

  1. Asuransi adalah tanggung jawab masing-masing Perusahaan Fast Boat.
  2. Semua waktu yang tertera adalah waktu lokal atau UTC+8.
  3. Setiap penumpang memiliki ruang bagasi hingga 20Kg.
  4. Fast Boat dari dan atau ke Gili Air/ Gili Trawangan / Lombok memiliki transit di beberapa pelabuhan, Ticketboat.id tidak bertanggung jawab atas perubahan tersebut.
  5. Ticketboat.id hanya menerima permintaan reschedule dan pembatalan sesuai dengan kebijakan fast boat.
  6. Ticketboat.id tidak bertanggung jawab atas perubahan waktu keberangkatan Fast Boat.
  7. Ticketboat.id tidak bertanggung jawab atas keterlambatan keberangkatan Fast Boat.
  8. Ticketboat.id tidak bertanggung jawab atas pembatalan Fast Boat karena situasi dan kondisi di luar kendali seperti cuaca buruk, kerusakan pada Fast Boat. Pelanggan dapat membuat permintaan reschedule atau pembatalan dengan menghubungi layanan pelanggan kami.
  9. Harap check-in setidaknya 60 menit sebelum keberangkatan.
  10. Keterlambatan check-in/boarding akan mengakibatkan hangusnya tiket anda tanpa pengembalian dana.
  11. Setiap penumpang diwajibkan untuk menunjukkan kartu identitas saat check-in.
  12. Jika penumpang asing telah memesan tiket tetapi memilih harga Lokal atau ITAS holder dan mereka tidak dapat menunjukkan kartu identitas Indonesia atau kartu ITAS pada saat Check-in, maka e-tiket tersebut tidak valid.

Kebijakan Pembatalan

  1. Pembatalan dari FAST BOAT karena cuaca buruk, ombak besar, bencana alam, mesin kapal rusak, penolakan e-ticket dari awak kapal atau fasilitas kapal yang tidak lengkap, penumpang akan mendapatkan jaminan uang kembali 100% atau dapat melakukan reschedule gratis tanpa dikenakan biaya.
  2. Pengembalian dana 100% untuk pembatalan lebih dari 7 hari sebelum keberangkatan.
  3. Pengembalian dana 50% untuk pembatalan 48 jam hingga 7 hari sebelum keberangkatan.
  4. Tidak ada pengembalian dana untuk pembatalan dalam waktu 48 jam sebelum keberangkatan.

Kebijakan Perubahan Keberangkatan

  1. Pengaturan ulang jadwal gratis berdasarkan ketersediaan tempat duduk, Setidaknya 48 jam sebelum waktu keberangkatan.
  2. Jika PENUMPANG melakukan Reschedule dengan memilih FAST BOAT berbeda, Penumpang akan dikenakan biaya denda pembatalan (sesuai dengan kebijakan pembatalan).

banner